senyummu

i_love_your_smile

Friday, feb 21, 2014

Senyum manismu masih saja terbayang. Senyum tulus penuh kasih sayang. Senyum terindah yang pernah aku lihat. Senyum yang akan terus menghantuiku kemanapun aku pergi, kemanapun aku melangkah dan kemanapun aku bersembunyi.
Berjuta kata takkan mampu melukiskan senyummu itu. Senyum yang mampu menenangkanku. Senyum yang mampu membuatku bersemangat untuk terus menjalani hidup ini. Senyum yang mampu membuatku melakukan apapun yang kamu minta meski kamu tidak mengeluarkan sepatah kata. Senyum yang sanggup memadamkan api amarah dalam diriku.
Sungguh, senyummu mampu menaklukan duniaku.

Hilang…. kemana musti aku cari senyum itu lagi. Sejak kamu pergi berlari dan menangis, tak pernah lagi kulihat senyum itu lagi. Tak pernah sekalipun kamu mau memberiku kesempatan untuk menjelaskan semua. Tak sekalipun.

Kuakui semua memang salahku. Terlalu mudah bagiku menepikan kebaikan hatimu.Terlalu mudah bagiku mengabaikan keinginan-keinginanmu.Dan tak pernah sekalipun aku berusaha untuk mengerti semua kemauanmu.Bagiku cukup kamu saja yang mengerti keadaanku tanpa mau peduli dengan keadaanmu.Sungguh,keegoisanku telah melukai hati dan perasaanmu.Yang pada akhirnya membuatmu pergi berlari dan menangis.

Dimana…
Dimana kan kucari senyum manis itu. Sungguh aku sangat merindukan senyum itu. Senyum yang baru kusadari dapat menenangkan dan menentramkan hatiku yang sedang gundah saat ini.

Sayangku…
Beri aku satu saja kesempatan untuk melihat senyum manismu itu. Walau aku harus melihatnya dari jauh pun itu sudah cukup bagiku. Satu senyum yang dapat kembali membuat tenang dan bersemangat kembali. Senyum yang dapat menghalau semua rasa bersalah yang bersemayam dalam hati. Senyum yang aku yakin tiada duanya di dunia ini.

Sayangku,, maafkan aku.
Maafkan semua kesalahanku. Aku rindu.

 

About satryko

family and friendship are the most important things in this world, for me.
This entry was posted in cerpen, Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

